Game Si Udin Dari Developer Game Tebak Gambar Android

game tebak gambar android– ya ketemu lagi vroh, kali ini admin akan mereview game si udin puzzle 5 dasar yang developernya sama dengan tebak gambar yaitu kardus imajinasi, pastinya vroh jangan sampai ketinggalan juga yah dengan game ini walaupun belum sepopuler game tebak gambar yang bikin kamu pusing jawabnya karena harus mikir kemana-mana baru bisa jawab hahahaha.

udinKarakter Udin ini sudah dikenal di Komik atau webtoon, karikatur berupa anak sd pakai topi dan berkepala gundul, ehm dari alisnya saja keliatan ya agak usil gitu, hehe. yap game ini sangat beda dengan game tebak gambar, karena ini menguji kecepatan tanganmu untuk tap setiap tulisan agar manjadi sebuah kata yang sudah ditentukan developer game ini. pada level 1 kamu akan tap kata hewan secepat tangan kamu mengetik namun jika bertemu huruf yang tertutup maka kamu harus tekan dua kali, lumayan susah sih mainnya, disini ada kategori 3 bintang sesuai dengan hasil yang kamu tap dari nama hewan, ingat ya ngetiknya semakin lama semakin cepat, ada kemiripan sedikit dengan guitar hero yang dulu sempat cetar membahana di dunia game ps2 ckkkk.

Sesuai dengan namanya si udin Puzzle 5 dasar maka game ini pun memiliki 5 jenis kata yang akan kamu mainkan yaitu yang pertama tadi hewan, tanaman, buah, makanan dan negara. yakin bisa tap layar hp kamu dengan cepat ? admin saja dapat dua bintang saja sampai ketikan ini diterbitkan.

Review dari game ini lumayan bagus kok ada yang minta tambahin sama nama artis, ada yang kenal udin nya saja di webtoon dan total bintang 5 yang didapat dari game ini adalah 218, bintang 4 sebanyak 51, bintang 3 sebanyak 42, bintang 2 sebanyak 17 dan bintang 1 sebanyak 36 orang.

Review dari admin game ini lumayan lah buat ngetes kecepatan tanganmu dalam memainkan layar handphone, walaupun belum ada update dari game ini sejak desember 2016, namun bisa dicoba dimainkan di handphone kamu, oh ya dalam game ini juga terdapat ribuan kata yang akan bikin kamu ngos-ngosan nekan huruf yang benar.

Baca Juga Game Kunci Jawaban tebak Gambar Android

Selain permainannya kecepatan juga akan menambah perbendaharaan kata-kata sehari kamu kadang-kadang nama yang keluar cukup asing di telinga kita ..

Game ini sizenya cukup kecil jadi jangan khawatir bakal membuat handphone kamu ngelag, ga bakal deh yang penting bisa alternatif hiburan buat ngisi waktu yang kosong dengan bermain game si udin Puzzle 5 dasar yang dipersembahkan dari kardus imajinasi

kalo kamu mau download silahkan ke link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.puzzle5dasar.siudin

Demikian dari https://gametebakgambarandroid.wordpress.com/ semoga enjoy ya dan sukses selalu dalam kegiatan sehari-harinya. Makasih atas kunjungannya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s